Halaman

Senin, 13 Mei 2013

Cara Kerja Neobux


Neobux, adalah sebuah situs PTC (Paid To Click) atau "dibayar untuk mengklik" nomor 1 di dunia, terbukti sudah 5 tahun berdiri dan selalu membayar para membernya tepat waktu tanpa ada pending, kali ini saya akan akan membahas dari awal apa itu neobux dan tutorialnya agar kawan-kawan semua bisa mengerti, paham dan bisa ikur meraih dollar dari kerja online ini.
sebelum ke cara kerjanya silahkan daftar dulu paypalbagi yang belum punya, Klik Disini

Jika Paypal udah beres, selanjutnya daftar Neobux dibawah ini dan menjadi Referral (rekan kerja) saya, kenapa harus jadi referral saya ? karena setiap yang daftar ke Neobux tanpa referral dari seseorang maka dia akan dijual oleh neobux untuk menjadi referral orang lain. Jadi lebih baik ikut referral saya, agar bisa saya kasih tips mendapatkan hasil maksimal. Silahkan klik gambar dibawah ini untuk mendaftar dan menjadi referral saya.



Pertama kita bahas Bagaimana cara kita bekerja ?
Kerja online ini menurut saya sangat mudah, bahkan terlalu mudah. Kita memerlukan waktu kurang dari 10 menit tiap hari untuk bekerja di neobux dengan cara mengklik iklan yang sudah disediakan neobux, perhari nya disediakan kurang lebih 15-20 iklan.

Berapa potensi penghasilan kita ?
Neobux membayar $0.001 sampai $0.02 per iklan yang kita klik, jika satu hari ada 20 iklan, dan misalkan periklannya kita ambil harga $0.001 berarti penghasilan perhari kita 20 x $0.001 = $0.02 dan penghasilan perbulan $0.02 x 30 = $0.6, tapi jika kita punya 1000 referral dan harga perklik referral adalah $0.005 maka perhitungannya $0.005 x 20 x 1000 x 30 = $3000 / bulan atau setara     Rp. 30.000.000,- (Jika kurs dollar Rp. 10.000,-) lumayan kan ? hanya bekerja di rumah tidak lebih dari 10 menit.

oke langsung aja, ketika agan udah daftar trus login kaya dibawah ini.

kemudian login dengan memasukan username dan password, jika secondary password tidak ada lewati saja.



setelah login, lihat gambar dibawah ini.


ketika sudah login kita melihat diatas ada view advertisement, klik itu jika kita akan bekerja.
disampingnya ada angka 4 dan 1 adalah jumlah iklan yang tersedia.
diatas sebelah kanan username adalah penghasilan kita.


nah seperti itulah cara kerjanya, mudah kan ?
klo udah kita close maka nilai dollar yang tadi akan bertambah.


0 komentar:

Posting Komentar