Halaman

Rabu, 01 Mei 2013

Tips Trik diterima di Google Adsense

Disini saya akan berbagi tips dan trik diterima di Google Adsense, Google Adsense merupakan situs layanan Adsense terbesar di dunia, namanya terbesar di dunia otomatis bayarannya pun gede..
nah karena bayarannya gede nih, banyak orang yang mau pasang Google Adsense di blog/web nya, jadi Google akhirnya menseleksi blog/web yang memenuhi kriteria mereka (tidak semua di terima).
Saya share cara lulus seleksi atau di approve oleh Google, agar pendapatan kita dari blog meningkat.


1. Daftar GA Melalui Docstoc

Cara pertama yang saya sarankan untuk daftar adsense supaya diterima adalah melalui docstocc.
Perlu dicatat, dengan daftarnya kita lewat docstoc kita setuju untuk membagi komisi kita 50:50 untuk setiap iklan yang di klik pada website DocStoc. Tentunya penghasilan iklan yang dipasang di blog kita tentu 100% milik kita. Saran saya upload dokumen yang berkualitas dan original (saran tentang sains), lalu tunggu link konfirmasi masuk email.

2. Umur dan Konten yang Berkualitas itu Penting

Jangan asal mendaftarkan blog yang masih baru, kenapa? karena tentu kesempatan untuk diapprove-nya sangat kecil. Menulislah hal-hal yang unik dan tentunya original.
Ketika blog kamu sudah memiliki trafik dan usia yang cukup lama, itu saatnya kamu mendaftar ke Adsense.

3. Melalui Blogger.com

Di blogger.com kita juga bisa mendaftar adsense. Tetapi tentu dengan syarat kedua yang saya sebutkan. Kenapa blogger? karena blogger milik google. kebanyakan blog yang di approve google berasal dari blogger.com

0 komentar:

Posting Komentar