Halaman

Minggu, 28 April 2013

Status Motivasi

Kali ini saya share berbagai status yang pernah saya buat, semoga bisa menjadi inspirasi bahkan motivasi agar meningkatkan kualitas kita dalam menjalani kehidupan ini.

Ini baru sebagian, yang lainnya masih di kumpulin, dikit-dikit aja dulu. :D








Jika kita "Terpaksa" tapi untuk Allah, maka itulah Ikhlas.
tapi jiga kita "Ikhlas" tapi bukan untuk Allah, maka itulah ke sia-sia an.


"Jika Allah mengetahui ada kebaikan di dalam hatimu, niscaya Dia akan MEMBERIKAN yang LEBIH BAIK dari apa yang telah DIAMBIL darimu"
(Q.S Al-Anfal : 70)

Siap-siaplah kecewa bila Cinta pada sesuatu/seseorang melebihi cinta pada Allah. Siap2lah bahagia bila cinta pada Allah di atas segalanya.

 "Ich konnte all die Juden in dieser Welt zerstören, aber ich lasse ein paar von ihnen am Leben, damit Sie wissen, warum ich sie getötet habe..."
"Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi dari muka bumi. Tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kelak kalian mengetahui mengapa saya membunuhi mereka."
--ADOLF HITLER--

Idealkah jika orang tua memberi uang jajan untuk transport ke sekolah karena ingin anaknya belajar dengan baik dan lancar, tapi ketika di sekolah malah pacaran sampai mengganggu belajar.
Coba berfikir seberapa besar pengorbanan orang tua agar anaknya bisa sekolah dan bisa lebih baik kehidupannya, tapi pengorbanan itu malah di khianati.

"Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepada-Nya dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu." (Q.S. As-Sajadah:5)
1 Hari Akhirat = 1000 Tahun dunia
24 jam akhirat = 1000 tahun.
3 jam akhirat = 125 tahun.
1,5 jam akhirat = 62,5 tahun.
Usia kita di duniarata-rata hanya 1,5 Jam, akan sia-sia kah 1,5 Jam ini ?
atau akan kita manfaatkan 1,5 Jam ini utk mendapatkan keabadian hidup yang hakiki dalam keridhoan Allah.
 
 

Saat manusia menghabiskan waktu Pagi-Siang-Malam nya untuk bekerja, secara tidak langsung sudah menghapuskan nilai-nilai Kemanusiaan dalam dirinya.
"Padahal mereka tidak disuruh kecuali supaya beribadah pada Allah dengan ikhlas..."
(Q.S. Al-Bayinnah : 5)
 
 

Ketika "Ancaman NERAKA" sudah tidak dihiraukan sebagai pemicu untuk ibadah, maka rubahlah menjadi "Keindahan SURGA" yang menanti untuk para kekasih Allah yang taat ibadah dalam keadaan apapun. twing twing :D

"Kamu Tidak Harus Mengikuti Jalan Tuhan, Kecuali kamu Ingin Selamat di Dunia dan di Akhirat."

Dalam hidup, akan selalu ada orang yang tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Tetaplah Melakukan Yang Baik dan Benar.

Kata-kata yang Dahsyat dari arti bacaan Shalat, Komunikasi dengan Allah yang didalamnya ada Janji, Do'a, Pujian, Ikrar, Permohonan ampun...
maka orang yang mengerti shalat terjaga dari perbuatan buruk dan diampuni dosa diantara shalat nya.
#Keep your Shalat Perfect for Allah. (y)
 
 
 

Menjelang UN setelah Belajar dan Persiapan, Perbanyaklah Do'a bukan 'Merencanakan' Dosa.

Semurni-murni nya TAUHID, Setinggi-tingg nya ILMU, dan Sepandai-pandai nya SIASAT.
 
Pembalasan terbaik bukanlah Karma, namun senyuman, maaf, dan do'a.

Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti dua orang berhenti saling MENCINTAI. Mereka hanya berhenti saling MENYAKITI.

SUJUD, saat meletakan titik tertinggi pada tubuh (kepala) pada titik terendah bumi (tanah), yang berarti manusia harus TAAT dan tidak pantas SOMBONG.
 
 Korea menguasai dunia dengan KPOP, Jepang menguasai dunia dengan Teknologi, Cina menguasai dunia dengan Produk2 plagiat nya, Eropa menguasai dunia dengan Budaya barat, dan Tanah air ini adalah bagian dari kekuasaan negara negara tersebut.       

0 komentar:

Posting Komentar